Asuransi Jiwa dan Kesehatan



Kesehatan adalah investasi yang sangat berharga. Karena itu, jadikanlah hidup sehat optimal sebagai kebiasaan anda sehari-hari. Pola makan yang teratur dan sesuai takaran gizi menjadi salah satu cara untuk mencapai pola hidup sehat. Pola hidup yang sehat juga dapat kita optimalkan dengan olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, dan gaya hidup yang sehat.

Kesehatan dan keselamatan jiwa memang sesuatu yang pokok namun terkadang banyak orang melalaikan. Kelalaian yang kecil mengenai kesehatan akan berdampak besar pada keselamatan jiwa. Kesehatan akan menjadi sangat terlihat penting jika seseorang sudah terkena masalah kesehatan. seorang penyair ternama dari Dinasti Song, Lu You (1125 - 1210 M) menyampaikan pada dua baris puisi yang ditulisnya  “Hanya ketika seseorang  mengalami masalah, dia baru menyadari sudah terlambat untuk belajar Tao. Hanya ketika seseorang jatuh sakit, dia menyesal tidak menjaga kesehatan dengan baik.”.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan penyakit, namun masih sedikit cara untuk menyembuhkan dengan biaya yang murah. Orang modern mengalami hampir semua jenis penyakit. Sebagian diakibatkan karena fisiologis, psikologis, dan bahkan disebabkan faktor lingkungan. Dengan banyaknya faktor yang dapat menyebabkan penyakit tersebut, maka semakin rentan seseorang akan mengalami masalah kesehatan. Setelah langkah preventif yang kita lakukan dengan cara menjaga pola makan, olahraga, istirahat, dan pola hidup. Tidak ada salahnya jika anda mulai untuk melakukan langkah yang safely dengan cara mengasuransikan kesehatan dan keselamatan jiwa anda.

"Kenapa harus asuransi kesehatan?" mungkin itu adalah hal yang akan muncul dibenak pembaca setelah sampai pada tulisan ini. Ini adalah beberapa alasan yang saya kutip pada situs www.bca.co.id yang mendukung kenapa kita harus mengasuransikan kesehatan dan keselamatan jiwa kita :  
1. Memberikan Proteksi bagi keluarga anda
Anda tentunya ingin keluarga dan orang-orang terdekat anda hidup bahagia. Pastikan anda telah memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan finansial bagi keluarga. Asuransi jiwa dan kesehatan merupakan salah satu wujud tanggung jawab serta kepedulian anda terhadap mereka.2. Mencapai kualitas hidup yang lebih baik 
 Dengan perlindunngan kesehatan maksimal, anda dan keluarga dapat memperoleh layanan kesehatan serta mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu, anda juga bisa terhindar dari resiko finansial.
3. Terjaganya  standart hidup keluarga anda
 layanan proteksi melindungi Anda dari resiko yng mingkin bisa mengganggu keuangan keluarga anda, sehingga standart hidup keluarga anda dapat terjaga dengan baik.
4. Optimalisasi dana anda
Layanan proteksi yang dilengkapi dengan investasi dapat melindungi anda dan keluarga, sekaligus juga mengembangkan dana anda.
Namun, terkadang setelah kita positif mengambil keputusan untuk mengasuransikan kesehatan dan keselamatan jiwa, kita masih kebingungan untuk memulainya. Memulai terkadang memang lebih sulit dibandingkan ketika suatu hal sudah berjalan. Namun disini dapat saya share hal yang perlu diperhatikan tentang perlindungan jiwa dan kesehatan yang saya ambil dari situs www.bca.co.id
1. Jenis perlindungan yang dibutuhkan Terdapat berbagai jenis perlindungan yang dapat anda pilih, mulai dari perlindungan jiwa, kesehatan, hingga perlindungan yang dilengkapi dengan investasi. Sesuaikan dengan profil dan kebutuhan anda.
2. Mulailah sedini mungkin
Dengan memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan sejak dini, anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan manfaat, salah satunya adalah premi yang lebih ringan.
3. Jumlah uang pertanggungan
Perkiraan jumlah uang pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan anda, Sehingga anda tetap mempertahankan kualitas kenyamaan finansial anda.
4. Cari referensi dan kredibilitas perusahaan
 Telitilah sebelum memilih layanan proteksi. Banyaklah bertanya kepada orang yang berengalaman dibidangnya. Perhatikan reputasi perusahaan yang menyediakan layanan proteksi tersebut. Perusahaan yang terpercaya akan memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan begitu, anda akan merasakan kualitas manfaat yang terbaik.

 Itulah sedikit tulisan saya yang semoga bermanfaat bagi anda, agar dapat mengambil keputusan tentang masa depan kesehatan dan keselamatan jiwa anda dengan mengasuransikan kesehatan dan keselamatan jiwa anda. Untuk penutup tulisan saya ini saya paparkan manfaat Perlindungan Kesehatan yang saya kutip dari www.bca.co.id
1. Memberikan jaminan perlindungan kesehatan.
2. Biaya perlindungan yang ringan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar: