pendaftaran UTY 2011-2012

pendidikan adalah manifestasi masa depan yang tidak dapat dihitung secara kuantitatif, sebagian orang menganggap pendidkan adalah hal yang tidak terlalu penting untuk "diperjuangkan". keadaan tersebut ada kemungkinan disebabkan karena kependekan berfikir. sehingga kita sebagai bangsa yang besar ini seharusnya dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyelenggarakan pendidikan terbaik dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta melakukan pengabdian dan menjalin kerjasama dengan masyarakat.
UTY(Universitas Teknologi Yogyakarta) adalah salah satu instansi yang juga menlakukan hal tersebut di atas. Dan komitmennya dalam memajukan bangsa melalui pendidikan ini telah ditunjukan pada tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut di tunjukan dengan memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa. Beasiswa yang diberikan pun bervariasi.
Selain membuka pendaftaran jalur beasiswa, UTY juga membuka pendaftaran melalui jalur-jalur yang lain. yang tentunya akan memudahkan para calon mahasiswa dan juga memberikan peluang bagi calon mahasiswa yang tidak mempunyai kesempatan belajar di perguruan tinggi, karena disini disediakan pendaftaran melalui jalur beasiswa. untuk lebih lengkapnya dapat di lihat di http://www.uty.ac.id/.

Tidak ada komentar: